Berbagi Ilmu

Tempatnya blogger saling berbagi seputar software komputer

Cari Dollar Dari Hobi Mengetik

Cari Dollar Dari Hobby Mengetik

Berbagi Ilmu - Bingung cara mencari dollar di Internet tapi tidak tidak tahu caranya darimana harus memulai??? Sebetulnya banyak cara untuk mendapatkan dollar atau penghasilan tambahan dari Internet, namun jika Anda tahu bagaimana cara untuk memulainya. 

Banyak sumber penghasilan tambahan yang bisa Anda dapatkan dari Internet, yaitu dengan mengikuti PTC (Paid To Click) yang dibayar hanya dengan meng-klik iklan yang disediakan perusahaan PTC tersebut, PTR (Paid To Read) yang dibayar hanya untuk membaca artikel dari perusahaan PTR yang dikirim melalui email, Internet Marketing (Kegiatan untuk mendistribusikan dan memasarkan produk dengan bantuan media online, Data Entry Jobs (biasanya harus membayar terlebih dahulu untuk bisa memulai bekerja) dan masih banyak lagi cara untuk mendapatkan dollar atau penghasilan tambahan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena bukan itu topik yang akan saya bahas dalam postingan ini.

Baiklah, dalam kesempatan ini Saya akan berbagi tips dalam mencari dollar tanpa mengeluarkan biaya seperserpun alias gratis hanya dengan modal hobby mengetik. Salah satunya dengan Megatypers.

Apa itu Megatypers???


Megatypers adalah satu perusahaan captcha yang akan membayar Anda apabila Anda mengetik kata-kata captcha tersebut dengan benar. Megatypers adalah captcha company paling favorit dan paling banyak diminati typers pemula maupun expert. Karena perusahaan penyedia captcha ini sudah terbukti membayar para typers nya dan proses payout tidak terlalu rumit dan sudah dilengkapi dengan otomatis payout.

Apa itu Captcha???


CAPTCHA atau Captcha (Cap-ch-uh) yang merupakan singkatan dari (Completely Automated Public Turing tes to tell Computers and Humans Aparts) adalah sejenis kaedah challenge respons untuk memastikan bahwa respon yang dihasilkan oleh manusia dan bukannya komputer. Dengan kata lain CAPTCHA adalah pengesahan kata yang dimasukan dari suatu bentuk sign-up seperti sign up akun Gmail, Yahoo, Facebook, Twitter, Kaskus, dan masih banyak lagi. Dengan begitu kita juga turut membantu dalam mencegah spam comment, spam bot, flood, dan masih banyak kejahatan yang dilakukan cyber crime lainnya. 

Cara Mendaftar Megatypers


Untuk memulai bekerja di Megatypers adalah masuk ke alamat Megatypers atau bisa klik disini, lalu klik free sign up. lalu isi formulir seperti dibawah ini:
Cari Dollar Dari Hobby Mengetik
Form Regystration
  • Email: isikan email Anda.
  • Password: isikan password (untuk keamanan diutamakan penggunaan huruf dan angka).
  • Name: isikan nama Anda.
  • Payment type: pilih salah satu metode pembayaran Anda, Paypal, Western Union, Perfect Money, Payza, WebMoney dan Bitcoin.
  • Invitation Code: isikan dengan kode 2CTS (wajib diisi)
  • Important: klik check box untuk menerima persyaratan dari Megatypers.
  • Re-type the image: isikan dengan gambar captcha yang ada
  • klik Register

Cara Kerja Megatypers

Untuk memulai kerja di Megatypers klik Start Working pada halaman dasbord, tampilannya seperti dibawah ini:

Cari Dollar Dari Hobby Mengetik

setelah Anda klik Start Working maka Anda akan memulai bekerja mengetik captcha. tampilannya seperti dibawah ini:

Cari Dollar Dari Hobby Mengetik

Jika sudah tampil seperti gambar diatas, maka Anda sudah bisa bekerja untuk mengetikkan captcha yang muncul dan akan mendapatkan bayaran berupa dollar. Untuk rate yang lebih tinggi, Megatypers menyediakan captcha spesial. Anda tinggal mengaktifkan tombol smart captcha, caranya klik menu profile profil and payment di halaman megatypers lalu Klik to Enable
Anda juga bisa menggunakan fitur Auto Boostpack, untuk mempercepat aliran captcha di Megatypers. Fitur Auto Boostpack ini berbayar, harganya bervariasi antara $0.02 sampai $0.015 per 15 menit. Jika Anda ingin menggunakan fitur ini, Anda tinggal klik check box Auto Boostpack pada halaman start working. jadi tinggal centang check box nya, maka Auto Boostpack siap dipakai selama 15 menit dan otomatis balance/saldo Anda akan terpotong sesuai harga yang diterapkan pada saat itu.

Proses Payment

  • Minimal balance sudah mencapai $3
  • Bisa menggunakan auto payout apabila balance sudah mencapai target untuk minimal payout.
  • Untuk proses pembayaran hanya seminggu sekali setiap hari Selasa pagi waktu Indonesia. jadi kalau ingin mendapat gaji mingguan, balance harus $3 atau lebih sebelum hari Selasa pagi supaya proses pembayaran bisa dapat dilakukan. tapi apabila sebelum hari Selasa balance belum mencapai $3, akan diakumulasikan pada minggu depannya.
  • Ada enam metode pembayaran yaitu dengan menggunakan Paypal, Western Union, Perfect Money, Payza, WebMoney dan Bitcoin.
Dan berikut adalah salah satu bukti pembayaran dari Megatypers yang sudah saya ikuti sejak 2012.
Cari Dollar Dari Hobby Mengetik
Bukti Pembayaran Megatypers

 

Kelebihan dan Kekurangan Megatypers

Megatypers bisa dibilang captcha company yang paling banyak diminati para typers pemula maupun yang sudah expert, namun terlepas dari itu Megatypers juga mempunyai kelemahan. berikut adalah kelebihan dan kelemahan Megatypers.

Kelebihan:
  • Flow Captcha 24 jam.
  • Mempunyai fitur Auto Boospack untuk mempercepat aliran captcha.
  • Rate terbilang cukup besar dari captcha company yang lainnya.
  • Ada system refferal atau affiliasi.
  • Desain dan fitur webnya lengkap (ada fitur Lottery/TyperDraw dan Contest).
  • Terbukti membayar para membernya sejak 2012.
Kekurangan:
  • Ada system kicked dan banned.
  • Memerlukan koneksi yang cepat dan stabil.
  • Minimal untuk request payout $3.
  • Pengurangan Balance untuk setiap kesalahan pengetikan captcha.

Tips Memaksimalkan Kerja di Megatypers

  1. Bekerjalah di saat rate Megatypers sedang tinggi, biasanya dimulai dari jam 23.00 WIB -  07.00 WIB untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal.
  2. Bekerjalah secara continue di saat-saat waktu luang Anda.
  3. Teliti dalam mengetik captcha di Megatypers karena dapat mengakibatkan pemotongan balance dalam setiap kesalahan pengetikan dan bisa juga berakibat banned dan kicked.
Semoga bermanfaat dan memberi inspirasi kepada Anda dalam mendapatkan dollar dari hobby mengetik. salam Jari Keriting!

Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Cari Dollar Dari Hobi Mengetik"

mantap sob..lumayan iseng iseng dapet dollar tuh..makasih sudah berbagi tipsnya
salam admin satriyoku

mantep,kapan-kapan saya cobamas, makasih sudah berbagi

Komentar Spam dan Link Aktif Tidak Dimunculkan