Berbagi Ilmu

Tempatnya blogger saling berbagi seputar software komputer

Wireless Wizard Ver 5.0 Penguat Sinyal Wifi - Free Download

Wireless Wizard Ver 5.0 ini merupakan aplikasi gratis buat meningkatkan kinerja penerimaan dari sebuah jaringan nirkabel atau wifi.

Jika sobat menghadapi penerimaan sinyal yang sangat buruk / juga sering mengalami putus maka sobat bisa menggunakan aplikasi ini buat menemukan pengaturan terbaik untuk koneksi wifi anda.
Screenshot Wireless Wizard V5.0


Wizard Wireless meningkatkan kinerja dan kehandalan dari setiap WiFi, LTE, WiMAX, 3G, atau 2G jaringan nirkabel. Hal ini memungkinkan Anda untuk tujuan adaptor nirkabel Anda, mengukur kinerja jaringan dan cepat mengidentifikasi dan memperbaiki masalah broadband. Wizard mencakup analisa Wi-Fi untuk dengan mudah mengidentifikasi saluran terbaik dan menyelesaikan masalah interferensi.

Wizard Wireless bekerja dengan rumah Anda atau jaringan bisnis serta semua penyedia layanan broadband terkemuka termasuk Verizon, Vodafone, AT & T, T-Mobile, Sprint, MetroPCS, Clearwire, Comcast, Piagam, Orange, NTT, Telenor, UQ, AzulStar dan banyak lagi. Anda dapat menambahkan Anda sendiri jaringan nirkabel dan Wizard akan mengenali mereka pada saat Anda atau siapa pun terhubung ke jaringan tersebut. Wizard ini berat yang sangat ringan dan tidak memodifikasi driver sehingga dapat digunakan dengan adaptor nirkabel.



Wireless Wizard V5.0 - Full Version
Share this article :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Wireless Wizard Ver 5.0 Penguat Sinyal Wifi - Free Download"

Komentar Spam dan Link Aktif Tidak Dimunculkan