Berbagi Ilmu

Tempatnya blogger saling berbagi seputar software komputer

Download Aplikasi Lock Folder For Android


App Lock
Setiap pengguna gadget yang selalu memiliki tingkat privasi yang tinggi maka sebuah aplikasi kunci folder Android terbaik tentunya akan selalu dibutuhkan, pasalnya dengan menggunakan aplikasi tersebut maka tingkat keamanan pada berbagai macam file yang di anggap memiliki privasi tinggi dapat terlindungi dengan baik.
Ya, karena tentunya setiap pengguna gadget yang ada hingga saat ini tentunya akan selalu memiliki file yang memiliki tingkat privasi tinggi, sehingga sudah dapat dipastikan bahwa file tersebut tidak dapat dilihat oleh sembarang orang dan cenderung hanya untuk kebutuhan penggunanya saja. Maka dari itulah tak heran jika hingga saat ini terdapat semakin banyak orang yang mencari berbagai macam aplikasi untuk memproteksi file yang dimiliki, dan pada sistem operasi Android sendiri jenis aplikasi Android tersebut memang sudah banyak tersedia dan beragam yang dapat dengan mudah ditemukan di Google Play Store.

Karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa sistem operasi Android sendiri memang merupakan salah satu sitem operasi yang memng berbasis Linux dan open source, sehingga memang tak heran jika hingga saat ini terdapat sangat banyak pengembang aplikasi yang membuat berbagai macam aplikasi untuk sistem operasi tersebut.
Seperti salah satunya adalah jenis aplikasi untuk pengamanan pada file ataupun folder, dan salah satu aplikasi kunci folder Android terbaik yang dapat dicoba adalah aplikasi AppLock, aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang bernama DoMobile Lab ini juga merupakan aplikasi free atau gratis.
Kendati demikian, aplikasi Android ini di klaim sebagai aplikasi kunci folder terbaik karena memang sudah dilengkapi oleh berbagai fitur premium, karena ternyata aplikasi ini tidak hanya dapat mengunci folder saja dengan menggunakan kata sandi atau pola kunci namun dapat juga memproteksi dan mengunci aplikasi.
Fitur tersebut mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Android gratis tersebut, karena biasanya aplikasi pengunci lainnya hanya dapat mengunci file-file tertentu dan tidak dapat mengunci berbagai macam file lainnya pada sebuah gadget Android.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Download Aplikasi Lock Folder For Android"

terimakasih kawan. saya sekarang pake aplikasi ini . membatasi orang-orang yang iseng maenin hp saya :D

Saya biasa pakai aplikasi Cm security bawaan Aplikasi clean master...

Wkwkwkw bermanfaat buat saya, sekarang temen saya gak bisa buka yg macem2

hello selamat malam maaf baru sempat berkunjung sob..bukanya sombong tapi karena faktor kesibukan didunia nyata..saya salut dengan visual blog kang ardiansyah..rapi dan elegan..blog satriyoku malah kalah jauh tampilanya dibanding blog kang ardiansyah..salam kenal dulu ya..

terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak kang satriyo, untuk tampilan ini sudah kesekian kali saya ganti soalnya dari tampilan yang sebelumnya memang kurang responsive. jadi untuk optimalisasi saya cari template yang lebih responsive dan lebih mendukung optimalisasi monetisasi....hehe

Komentar Spam dan Link Aktif Tidak Dimunculkan