Berbagi Ilmu

Tempatnya blogger saling berbagi seputar software komputer

Mengganti Format E-book (PDF) Menjadi Tampilan Sebuah Buku

Martview Software
Udah pada pernah denger gak nih cara mengganti e-book atau file PDF menjadi layaknya tampilan sebuah buku? Software ini dinamakan Martview, karena buku elektronik itu sendiri biasanya berformat file Mart. Martview sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kita membuka file PDF ke dalam bentuk sebuah buku.

Dengan tampilan yang menarik seperti itu kita tidak akan merasa bosan untuk membaca e-book yang memiliki halaman cukup banyak. untuk membuka halaman saja kita tinggal drag & drop pada pojok kanan bawah halaman, hemmm,,,,,, seperti membaca buku beneran kan?!
Tidak hanya itu saja, Martview juga bisa digunakan pada layar sentuh (touchscreen) seperti pada gambar di atas. Martview juga mempunyai fitur download dan upload e-book, jadi kita dapat membagi e-book yang kita miliki kepada semua orang.

Martview juga cocok untuk dijadikan sarana Education, merangsang minat baca anak-anak supaya lebih tertarik untuk membaca. karena Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) sendiri juga sudah memiliki portal rumah belajar berbasis internet yang menyediakan buku-buku elektronik (e-book) yang dibangun secara khusus untuk memudahkan guru dan siswa mendapatkan bahan atau materi untuk kepentingan kegiatan belajar mengajar.

Jika anda berminat dengan software ini, monggo silahkan didownload. semoga bermanfaat dan jangan lupa beri komentarnya ya.....

Download Martview_Software_Pembaca_e-book
Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Mengganti Format E-book (PDF) Menjadi Tampilan Sebuah Buku"

wahhh...baru nih keliatannya...moga bagus ntar kalo ane coba bang

Apa bisa diburning hasilnya di kepingan cakram dan dibaca walaupun tanpa Software yang bersangkutan (MartView)?

Komentar Spam dan Link Aktif Tidak Dimunculkan