Berbagi Ilmu

Tempatnya blogger saling berbagi seputar software komputer

Mengembalikan Data CD/DVD yang Rusak Dengan CD Recovery Toolbox

CD Recovery Toolbox
Jika anda memiliki data-data yang disimpan pada CD/DVD tetapi data yang ada pada CD/DVD anda tidak bisa dibuka alias rusak (corrupt), Anda bisa menggunakan Software CD Recovery Toolbox gratis untuk pengembali data CD/DVD yang hilang. Software ini telah dikembangkan untuk memulihkan data dari media yang rusak dari semua jenis yang paling umum saat ini yaitu : CD, DVD, HD-DVD, Blue Ray, dll. tetapi tidak bisa digunakan untuk mencari data yang hilang pada HDD-Drive. Software ini juga ringan pada PC anda karena file size-nya hanya kurang dari 1 Mb, tetapi Software ini mampu mencari dan menyimpan data anda yang hilang. Selama proses pemulihan data, Recovery Toolbox menggunakan banyak Algoritma yang berbeda yang dapat meningkatkan kualitas dan jumlah data yang dipulihkan.

Software ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol proses pemulihan dengan cara yang mudah, pengguna dapat menentukan file apa dan dari mana yang akan di recovery (dikembalikan). Hal ini juga memungkinkan untuk melihat informasi yang diperlukan, baik tentang sumber data yang akan di recovery dan lokasi yang akan menjadi media penyimpanannya setelah dilakukan recovery data, seperti Drive maupun USB.
Berikut adalah beberapa kasus yang dapat di atasi dengan Recovery Toolbox ini:
  1. Media yang rusak secara fisik (Terkena goresan, cairan, dll)
  2. Format media yang rusak oleh perangkat lunak untuk menulis disk
  3. Kegagalan OS pada saat membaca dan mengakses media
  4. Dan lain sebagainya
Memang dalam situasi seperti ini kurang menyenangkan, apalagi di dalam CD maupun DVD tersebut menyimpan banyak data penting yang kita dibutuhkan.

Berikut adalah Fitur yang ada pada Recovery Toolbox:
  1. Memulihkan data yang rusak dari semua jenis media.
  2. Bekerja dengan data yang rusak dan menjadikannya lebih baik setelah kerusakan fisik dari media dan karena kesalahan program.
  3. Memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengontrol proses pemulihan.
  4. Memberikan pengguna laporan yang terperinci tentang proses pemulihan data.
Jika anda berminat dengan Software ini, silahkan download link yang telah disediakan dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa berikan komentarnya....

Download CD Recovery Toolbox
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengembalikan Data CD/DVD yang Rusak Dengan CD Recovery Toolbox"

Komentar Spam dan Link Aktif Tidak Dimunculkan