Berbagi Ilmu

Tempatnya blogger saling berbagi seputar software komputer

Cara Upgrade Flashdisk 1 GB Menjadi 2 GB

Upgrade Flasdisk 1GB to 2GB
Pengen tahu nih gimana Cara Upgrade Flashdisk 1Gb Menjadi 2Gb? Ok, langsung aja langkah-langkahnya. yang pertama siapin dulu Flashdisk 1Gb (kalo' bisa yang masih kosong atau tidak ada datanya, khawatir ntar malah datanya yang ke format). Langkah ke dua download dulu Aplikasinya disini. Setelah didownload extract file rar-nya, kemudian Install Aplikasinya. Setelah di Install, kemudian akan terlihat gambar dibawah ini jika Installasi berhasil.

Kemudian hubungkan Flashdisk ke Port USB, Format Flashdisk ke Format FAT, Kemudian cari letak USB anda dengan menekan menu drop down yang berada pada sebelah kiri menu refresh, misalnya ada pada Drive D:\ atau E:\ pada windows explore setelah itu tekan tombol Fix. Tunggu sampai proses selesai. Dan langkah yang terakhir cabut Flashdisk anda dari Port USB kemudian masukan lagi Flashdisk anda ke Port USB setelah itu cek kapasitas pada Flashdisk anda.

Kapasitas Flashdisk anda akan bertambah, meskipun kapasitasnya tidak mencapai 2Gb hanya 1,93 Gb saja. Tetapi dengan menggunakan cara ini sudah membantu pengeluaran anda dengan tidak membeli Flashdisk yang baru dengan kapasitas 2Gb, lumayan kan?!
Semoga dapat bermanfaat bagi anda.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Upgrade Flashdisk 1 GB Menjadi 2 GB"

Great web site you have got here.. It's hard
to find excellent writing like yours nowadays. I truly appreciate individuals like you!
Take care!!

Have a look at my homepage; PIT 37

Komentar Spam dan Link Aktif Tidak Dimunculkan